Halaman

Minggu, 02 Desember 2012

Bertarung dengan diri



Fight in the night
Dibuat : 03/12/2012 10:07:40
Tertidur pulas dengan imajinasi yang melayang
Aku merasa kan sesuatu membangunkan aku di 1/3 bagian dari selimut-NYA
Mengejutkan aku namun aku terlelap kembali dalam kehangatan
Namun sesuatu itu mencoba untuk membangunkan aku dari buaian mimpi
Namun aku tetap saja terjatuh dalam buaian yang sama
Tempat yang sama untuk memulai lagi
Layaknya semua makhluk yang ada didekatku
Mencoba untuk membangunkan
Akhirnya ku mengerti ini mungkin kiriman-NYA
Ku bulatkan tekad dan ku hempas semua pelukan setan
Aku terbangun dengan mata yang masih berat
                             Ku berjalan melewati jalan yang tlah aku kenal
Mencoba membuka mata ini
Ku buka pinta dengan tangan kanan ku
Udara yang sejuk langsung menciumku dengan mesra
Menusuk kedalam tulangku
Ku ambil air dengan ke-2 tanganku
Ku basuhkan ke muka
Rasanya seperti di dekap kesejukan yang sangat
Air mengalir melalui kulitku
Tangan, kepala, dan kaki ku
Indah sekali seperti jari2 yang menyentuhku
Saat ku rasa aku telah mengalahkan musuhku

Tidak ada komentar: