Halaman

Selasa, 23 Oktober 2012

cerita perjalananku


Title : NEVER AGAIN, AND NEVER

Hari ini aku lagi lagi duduk disini sambil menatap jauh kedepan
Tatapan yang penuh dengan semangat pagi yang membara
Laksana matahari yang menemukan cahaya dan energinya
Membakar bumi yang haus akan sinarnya
Yang gelap jadi terang, yang terang jadi benderang
            Aku ingin pergi kemanapun aku suka
            Aku ingin pergi kemanapun aku mau
            Aku ingin pergi kemanapun aku tuju
                        Semangat kan mengantarkan ku meraih apa yang kusuka
                        Selama nafas masih ada, selama jasad masih tegak, selama.....
                        Ku kan slalu bisa melakukan apa yang ku mau, apa yang ku mau
                        Slalu bisa apa yang di lakukan oleh kemauan diri
                        1 genggam semangat cukup untuk berjalan
                        Melewati gurun pasir yang luas
                        Menggarungi oasis yang menghampar
                        Menerjang taufan yang menggebu, tak kan terkapar.......
                        Never.........
Dibuat : 06/01/2002 18:56:53

Tidak ada komentar: