Halaman

Senin, 29 Oktober 2012

to be me


Title : Jadi aku
Made : 29/10/2012 18:16:44
karya : Prayed

Setelah bulan sucin terlampaui, aku merasa ada yang ku rasakan
seakan semuanya menghilang begitu saja, tak setenang yang lalu
seperti bunga yang gugur ditiup angin, saat kuncup saat yang terindah dalam masanya
namun semua berlalu  begitu saja tanpa ada bekas yang tersisa dengan dalam
hatiku seakan tak mendapat malam yang suci untuk jiwaku ini
gersang menghantui dengan kegundahan yang dalam
demi Allah aku merindukkan saat indah bertemu di 1/3-Nya
namun tetap saja setan terlalu kuat tuk menahan ku sehingga aku layaknya penjahat
yang terkurung setelah setan, aku tak bisa bebas, aku mati dalam kegelapan hati
Ya Allah bantu aku tuk mendapatkan setitis sinar kasihmu
Sinar yang kan slalu menerangi langkahku
Semuanya gelap setelah 30 hari terlapaui
Aku tinggal diri ini tanpa jiwa dan tanpa air mata

Tidak ada komentar: