Halaman

Selasa, 30 Oktober 2012

Me and my body


It's my story:............. read it
AKU VS TUBUH KU
Dibuat : 10/30/2012 6:13:00 PM
writer : Prayed

Aku memulai hari ini dengan ketidakpastian
Dan kau tahu akhir dari hari ini?
Aku termakan di dalamnya
Aku hilang didalamnya
Aku blur(samar-samar) dalam hari dan waktu ku
Aku takhluk,
                Mungkin tubuh ku berontak akan hal ini
                Dan kan berkata:
                                “mengapa kau sia-siakan aku ?mengapa!!!!”
                Tapi,
                Bagaimana aku bisa jelaskan
                Aku tak tahu apa yang telah aku lakukan terhadap diri ini
                Aku hilang dalam dimensi, tak tahu lah
                Tapi kan ku jawab:
                                “karna mungkin hari ini tak ada yang mesti aku lakukakn untuk mu, jadi bersantailah”
                Terjadi percakapan di antara kami:

                “jadi kau sia-siakan aku seperti ini?kau tak kasihan padaku?”
                “megapa harus kasihan kan santai bagus buat mu, tubuh ku”
                “jadi kau berfikir seperti itu?tahu kah kamu, jika kau diam saja apa yang terjadi padaku?”
                “aku tak tahu?”
“jika kau diam saja aku, aku ...... ku, aku akan jadi tubuh yang tak berfungsi dan akan sakit-sakitan, kau akan baik-baik saja namun kamu kan hanya menumpang saja, terus bagaiman dengan ku yang butuh akan kesehatan,coba fikirkan kau rela aku jadi seperti itu ”  (tubuh menggertak kepadaku )
                “tapi......”(aku belum selesai berbicara, namun dipotong oleh tubuh ku)
“whatever lah, jika kau tak dengarkan aku, turuti saja nafsumu itu, puas-puaskan!!!!!!!, namun jangan harap kau kan tinggal di dalam rumah ku lagi, sekarang kemasi deiri mu dan pergilah yang jauh, carilah lagi rumah yang baru lagi, jangan pedulikan aku...................” (air mata menetes di mata)
                “oke kalu itu yaang kau mau, kan pergi................”(dengan berteriak)
                Akhirnya aku dan tubuh ku berpisah
                Apa yang terjadi pada keduanya????
                                “Saaaaaaaaaaaaaakit..........ttttttttttttttttttt” (teriak ku)
                Akhirnya badan dan tak bernafas lagi
                Ia telah tiada
Aku pun terbang melayang
Melayang di angkasa
Mencari rumah baru
Namun setelah lama mencari-cari
Tak kutemukan rumah yang mau menampung ku
Aku lemah sekarang
Terbesit dalam fikir ku
“ah....mungkin minta maaf sajalah pada tubuh, mungkin ia akan mengerti aku ini, yang sedang kesusahan”
                Akhirnya,
 aku dan tubuh bertemu namun aku tak dapat masuk lagi kedalam tubuhku
                “mengapa?”(fikir ku)
                “kau telah tinggalkan ku disini lama sekali dan aku telah jadi begini, aku membusuk”
                “aku membusuk...........”(jerit tubuh ku)       
                “terus aku bagaimana, aku tinggal dimana?????????”
                “selamanya kau kan jadi seperti itu, nikmatilah hidup mu tanpa aku, nikmatilah”.

Tidak ada komentar: