Halaman

Minggu, 21 Oktober 2012

SUPERSONIC MACHINE


 Title :
SUPERSONIC MACHINE
 Dibuat : 22/10/2012 12:31:29
Aroma kopi yang ku minum
Saat malam yang semakin larut
Sunyi dan mulai senyap
Aku bertiga sekarang
Seorang yang menemani telingaku
Melalui alunan lagu yang indah
Seorang lagi yang dari tadi melihatku
Melakukan sesuatu, memikirkan kan apapun
Sunyi...
Aku merasa pusing dengan apa yang aku lakukan
Sebentar lagi ku kan jatuh dalam pelukan selimut
Tebal dengan hangatnya
Seperti ini aku hidup dengan diriku
Pagi terlewati dengan sia2
Siang berlari dengan cepat
Sore berlalu dengan tak berarti
Malam menutup semua lamunan dan angan2

Berikan aku kekuatan untuk lebih kuat
Menghadapi duniaku
Mengelilingi bumi kehidupan dan gurun pasir
Melangkah dengan kepercayaan diri
melangkah melewati semua
aku bintang yang telah jatuh
lama sekali untuk ditemukan, dan
sekarang aku telah lapuk dalam melangkah hidup
tunjukkan padaku apa artinya hidup ini
show me all the thing, and tell all you knew
i have waited you for that
i knew you can tell it and don’t be doubtful
with your explain
i waited you, waited for longer times

Tidak ada komentar: