Halaman

Selasa, 30 Oktober 2012

Dejavu


Title : Dejavu
Dibuat : 31/10/2012 9:58:17
Panas membakar semua yang disentuhnya
Udara yang sejuk tapi begitu nyaman untuk berbaring
Angin sepoi-sepoi menghempas dedaunan di bumi
Aku duduk termenung hanya sendiri, tanpa teman pendamping
Fikiran yang kosong menghiasi diri ini
Imajinasi yang mengembara jauh
Hanya sebatas imajinasi kosong tanpa arti
Tak ada makna

                                Namun ku buat moment yang sunyi ini untuk merenung kembali
                                Waktu yang telah terjadi sebelumnya
                                Waktu yang hanya sekali, waktu yang hanya kumiliki ini
                                Pagi yang indah tak membangunkan aku
                                Masih didekap  hangatnya pelukan mimpi-mimpi
                                Aku tahu semua,  telah melalaikan sesuatu yang yeng menjadi kewajibanku
                                Ku terlelap sampai mentari  yang baru bangun sampai melayang di udara
                                10 derajat, 27 derajat, sampai 45 derajat...
                                Derajat kini semakkin menjadi sudut-sudut dalam hari ku
                                          Aku tahu, aku mengetahui
                                          Tapi, bagaimana aku dapat hidup seperti ini
                                          Hanya bayang2 semu menghiasi langkah2 ku
                                          Hanya aktivitas yang membosankan yang aku arungi
                                          Bagaimana aku dapat merasakan indahnya hari
                                          Jika aku hanya tidur dalam kehangatan
                                          Layaknya aku masuk dalam DEJA VU
                                          Aku pernah melewati ini sebelumnya
                                          Aku pernah melewati ini dengan nadi yang masih berdetak
                                          Hanya satu hal yang ingin aku lakukan untuk semua ini
                                          Manjadi lebih baik lagi daripada sebelumnya

Tidak ada komentar: