Halaman

Sabtu, 20 Oktober 2012

Bock of my heart

My journey
telah banyak perjalanan ku dan telah aku ceritakan melalui tulisan-tulisan ini
inilah awal aku untuk membuat sesuatu menjadi nyata, memory yang dulu jadi kenangan akan aku buat bercerita dan bernyanyi dengan suaranya...........


Judul    :Block of my heart
Dibuat : Minggu, 21 Oktober 2012
karya   : prayed

Rencana yang aku susun di desa hilang seketika
Cita2 yang aku impikan di desa aku gugurkan
Amanah dari orang yang aku pikul  ku tinggalkan
Janji2 yang aku elu2kan aku ingkari dengan kebanggaan
Garis kehidupan yang aku gambar, aku hapus di langkah2 ku
Semua nya sirna dalam kedipan mata
Aku korbankan jerih payah orang2 yang aku sayang
Dengan kepuasan dunia saja
Jika mereka tahu apa yang aku lakukan
Betapa hancur hati mereka melihatku
Akankah aku bisa membahagiakan mereka?
Dengan semua kerugian yang aku lakukan?
Aku tak tahu bagaimana cara membuat ini sempurna
Aku tak tahu bagaimana caranya untuk membuat jadi sempurna
Aku tak tahu lagi tuk berbuat  apa
Beri aku waktu wahai penguasa alam
Beri aku kesempatan lagi wahai tuhan ku
Ku kan berbuat lebih baik lagi
Menjadi seorang yang bertanggung jawab
Aku berjanji akan jadi yang terbaik

Tidak ada komentar: