Halaman

Selasa, 23 Oktober 2012

namun


Perjalanan ku waktu itu ......

Title : NAMUN,
Dibuat : 06/01/2002 18:54:25

Aku ingin cepat melangkah dalam dunia ini
Melangkahkan kaki dengan penuh semangat
Demi masa depan ini.....
Namun,
Akankah aku bisa melakukannya
Hanya dengan angan2 saja
Akankah aku bisa hanya dengan berpangku tangan
Namun,
Aku lah aku, yang menentukan langkah kaki ku
Mengambil semua bintang harapan
Kan kuberikan dengan kegigihan yang dalam
Semua kan ku raih tanpa ada yang tersisa
Namun,
Aku slalu saja melumpuhkan semua harapan mereka
Aku hancurkan dengan sejadi2nya
Aku takut akan berbuat demikan pada mereka
Dengan kesempatan ini, aku takut
Namun,
Kadang ku mendengar seruan untuk slalu melangkah dengan tegap
Tanpa ada rasa takut yang mendalam
Dengan kekuatan diri untuk terusa maju
Aku dan kekuatanku ku jadikan satu
Dengan ridho sang penguasa hati
ALLAH

Tidak ada komentar: