Halaman

Rabu, 31 Oktober 2012

For my future


karya   : Prayed
Dibuat : 01/11/2012 7:53:02

Saat semua tantangan gagal aku lewati
Tinggal satu pintu yang tersisa
Tak ada tantangan tuk memasukinya
Namun itu membutuhkan banyak pengorbanan
Saat aku ditantang tuk memberikan pengorbanan yang lebih
Aku sadar kan ada yang kewalahan tuk menyanggupinya
Aku sadar akan perjuangan nya demi menjadikan aku seseorang
Menjadikan orang yang sukses, namun apakah aku mampu tuk membuktikannya?
Apakah aku mampu tuk membahagiakannya?
Aku takut semua yang telah ia korbankan percuma saja
Aku takut aku akan gaggal,
Tuhan berikan aku jalan, atau kau kuatkan hatiku ini
Menerima segala cobaan yang kau berikan
Kauatkan pundhak ku ini tuk memikul banyak beban
Hanya satu pintaku semoga aku dapat membagiakan hati orang tuaku
Senyuman diwajah mereka kan jadi pelipur lara ku

Tidak ada komentar: