Halaman

Jumat, 02 November 2012

I GUESS I NEED YOU


Dibuat :  11/2/2012 6:10:11 PM
writer  :   Prayed

Aku sadar ketika aku telah melakukan sesuatu yang buruk
Sesuatu yang sangat tak baik untukkuu
Untuk hidup ku....
Untuk masa depan ku
Namun aku sering saja lalai akan hal ini
Sejuta aku bersumpah kepada tuhan
Namun seribu dusta tercipta begitu saja
            I’m so sorry, I’m so sorry, I’m so sorry......
            Aku sadar kali ini, tapi.......
                        Tuhan,
            Berikan aku kesadran ini terus, ku mohon
            Mohon dengan sangat
                        Tuhan,
            Saat aku telah  melakukannya dengan kesadaranku ini
            Ada yang sesuatu yang hilang dalam diri ini
            Yaitu, kasih-Mu, kasih-Mu yang ku damba
            Yaitu, rasa yang indah dari-Mu
            Aku sadar, aku sadar, dan aku aware
                        Tuhan,
            Maaf jika maaf ku hanya datang saat aku....
            Saat aku dambakan sebuah cinta yang turun dengan derasnya
            Satu cinta yang begitu penuh, tak ada cinta yang penuh dan suci selain cinta-Mu
                        Tuhan,

I’m needing YOU now
Very need YOU
Without YOU, without YOUR mercy
Without YOUR Love and everything seem stranger
YOU were my everything
I guess I need YOU

Tidak ada komentar: