Halaman

Senin, 05 November 2012

AT THE SOUL CRY


Dibuat : 06/11/2012 7:45:07 
Writer : Prayed
Aku telah melakukannya lagi, Terlambat buat sesuatu
Ku terjatuh dalam tempat yang sama , Daripada sebelumnya
Aku terlambat buat mengendalikannya
Hanya penyesalan yang ku temui
Kan jadi apa ku nanti
Mungkin nanti ada jawabnya
Mungkin saja aku telah melakukan hal yang konyol
Hal yang setiap hari ku melakukannya
Aku tak pernah memikirkan apa akibatnya
Semua ku lakukan hanya buat diri bukan buat hati
Lapar semakin lapar dan buas
Diri ini... aku tak sanggup untuk mengendalikan semua ini
Diri ini... sekarang aku tak tahu siapa aku ini
Diri ini... bukan diri ku
Aku menjadi monster dalam guci yang indah
Aku ingin berubah namun nampaknya
Pintu guci terkunci begitu kuatnya
Aku ingin berubah seperti dulu lagi
Belahan memory yang dulu tersembunyi kini terbuka kembali
Semua rasa yang aku pendam terbongkor dengan cepatnya
Semua kenangan sudah kembali lagi, terkuak lagi dengan jelas
Begitu jelas.........

Tidak ada komentar: