Halaman

Jumat, 02 November 2012

LONGER TIME IN HERE ALONE I NEED LOVE


Writer : Prayed

Sore ini aku duduk lagi termenung, abis makan dengan sesuap nasi, mengenyangkan perut ini yang sejak dari tadi berbunyi dan tak kutahui setelah kenyang fikiran ku jadi sedikit kacau aku merasa sedikit aneh dengan diri ini, aku merasa ada sesuatu yang menyelimuti kepala ini. Begiru sumpek dan aku ingin membuangnya. Menumpahkannya kedalam jurang yang dalam dan menguburbya ke dalam  bumi ini, dalam perut bumi yang panas.
Ku lihat di cermin bayangan yang tak kusangka telah besar, namun.....sendiri
Barangkali aku memang hanya sendiri saja, mungkinkah??????
Aku dapat seseorang yang bisa mengerti akan diri ini namun demikian aku lebih suka sendiri daripada aku keluar untuk mencari teman ataupun hiburan aku males sekali untuk menjenguk dunia luar yang sejak 3 hari aku tidak pandang.
Rasanya aku betah dirumah, karena ini adalah rumah sekaligus surga bagiku, walaupun tak ada yang istimewa namun aku tetap menyukainya. Tak tahu mengapa aku begitu suka sendiri, aku senang berdiam diri tapi aku juga suka mengonyolkan diri ini. Hanya saja aku sekarang sendiri.
Aku tak butuh teman curhat ataupun teman yang lain namun aku butuhkan hanya sebuah cinta dan kasih sayang yang tulus. Cinta yang lahir dalam hati. Cinta yang selalu mengerti akan keadaan daku ini. Hanya saja ku cari dimana? Tak tahu aku harus bertanya pada siapa, padahal aku sendiri tak tahu harus mencari dimana.
1 cinta yang aku butuhkan hanya, hanya, hanya.......
Aku butuh cinta itu, kangen sekali melihat semua yang terjadi saat ini, tak ada kata dan sapa antara................
Dibuat : 02/11/2012 18:13:31
TO BE CONTINUED........

Tidak ada komentar: