Halaman

Jumat, 16 November 2012

begitu takutnya


I’m scared
Dibuat : 16/11/2012 15:44:52
Writer : prayed

Hati ku tak temukan sesuatu yang tenang
Aku kehilangan dengan samar-samar
Hampir aku tak bisa mengejar
Tak bisa ku genggam
Dengan jari2
Aku hilang
Aku mati rasa
Aku meras tak berada disini
Aku merasa lain tak kutemukan ketenangan
Aku hanya merasa kosong
                Ini sulit bagiku
                Untuk menghadapi hidupku
                Aku tak mengemudikan hatiku
                Aku tertanting dalam pelukan setan
                Dibawah kuasanya
                Aku tak berdaya
                                Ya allah masih kau dihatiku
                                Aku kehilangan diri ku
                                Aku memang salah, melakukannya
                                Aku telah begitu jauh, jauh sekali
                                                Kan kucoba lagi dengan seluruh tenagaku
                                                Untuk mengontrol semua ego ku
                                                Semua nafsuku, tolong aku
                                                Aku takut kehilangan MU
                                                Aku takuuuuut
               

Tidak ada komentar: