Halaman

Rabu, 14 November 2012

Don’t over


Dibuat : 14/11/2012 19:39:18
writer : Prayed

Maafkan aku ya Allah, aku
Begitu banyak salah pada-MU
Aku malu ya Allah, aku malu
Aku yang kotor ini masih meminta pada-Mu
Begitu banyak pinta kpd engkau
Aku malu
Banyak jua kesalahan yang aku sengaja kepada-Mu
Banyak sekali sampai hampir memennuhi dunia-Mu
Ku lihat sebuah pelajaran baru hari ini, aku
Mengerti bahwa kesempatan yang lalu
Yang pernah ada jangan sampai engkau lupa, aku
Karna semua itu pelajaran bagi masa depan, untuk lebih tahu
Apa arti sesungguhnya hidup, apa itu
Hidup, Ya Allah bersihkan lah debu di dalam hatiku
Begitu banyak dan kotor bersihkan ya Allah, aku
Tak mau seperti ini dalam kesesatan yang nyata, tak mau
Melakukan sesuatu hal yang tak berguna, tak mau
Aku ingin menjadi diri yang suci tanpa debu
Jaga aku Ya Allah, jaga Slalu aku, slalu........

Tidak ada komentar: