Halaman

Rabu, 14 November 2012

RAYS


Dibuat : Rabu, 14 Nopember 2012
Writer : Prayed

Yet to me alwaysso close
Now i’m so far away
Futhur and futhur from you
Ya allah berikan yang terbaik untukku
Agar aku menjadi manusia yang bermanfaat
Menjadi berguna bagi diri sndiri dan keluarga
And menjadi seseorang yang slalu memberikan yang terbaik untuk semua
Apakah aku salah untuk slalu meminta kepada-mu ya Allah
Apakah salah?????
Hanya saja aku terlalu pesimis padamu
Untuk slalu bisa berharap dan memohon
Setetes sinar mu yang kubutuhkan untuk menjadi manusia
Maaf kan atas sgala dosa yang telah aku perbuat slama ini
Hambamu ini berlumur dosa dengan moda yang tebal
Akan kah KAU basih daku ini dengan berkah dan cinta-Mu
Sepanjang hayat aku meratapi apa yang telah aku lakukkan
Namun ku menemui jalan buntu tak ada pintu tuk menembus
Karena semua jadi gelap saat aku melangkah dengan kaki ini
Sekelilingku jadi tak terlihat tanpa cahaya Mu tuhan
..... tanpa cahaya_MU

Tidak ada komentar: