Halaman

Minggu, 11 November 2012

Bye my sanity


 Dibuat : 12/11/2012 8:54:37
Writer : prayed

Lelah dan letih menghadapi sandiwara
Sandiwara2 yang tercipta dalm fatamorgana cinta
Cinta yang kuat lagi kokoh, cinta
Namun semua hanya semua dengan maya
Semua tak berari tak berguna
Ku mencoba berlari sekuat tenaga
Untuk bersembunyi dari masa lalu
Namun tetap saja aku tak bisa
Aku tak bia bersembunyi
Berkelana dan mengembara
Melintasi semua, semua dari sandiwara2

Ku coba dan kucoba
Untuk memperbaiki diri
Namun tetap saja aku tak bisa
Berlari dan berlari mengejar sesuatu kekosongan
Dan semua angan2 kosong dan ancaman yang hampa
Ku kira semua yang aku lakukan kan berbuah hasil
Kurasa tidak, aku hanya jalan di tempat dan tak bisa melintasi jalan2
Terbakar dengan jejak2 yang ku sentuh
Jejak2 yang panjang namun tak ada arah dan tujuan
Aku hilang dan tersesat jauh
Saat aku pegang semua kemampuan
Saat aku pegang semua kepercayaan
Itu salah satu kesalahan dalam melangkah
Salah dan salah dalam kesadaran
Melayang sudah aku dalam kefanaan
Dan sekarang lihat aku
Aku dalam kegelisahan
Akan jadi apa diri ini
Padahal mimpi2 ku sudah di depan mata
Tinggal menghitung jari
Tetap saja aku menyia2kannya begitu saja
Kulihat hari ini
Apa yang aku lakukan hari ini
Bergunakah? Berartikah?
Tak tahu......
Semua layak nya roda berputar
Cepat sekali berganti
Aku memutar dengan kehampaan
Dan ketidakberdayaan

Ku pegang lagi semangat ini
Kan ku jadikan cambuk dalam diri
Ku melangkah dengan kaki2 ini
Aku kan berlari
Ku buktikan aku adalah aku yang kuat
Selamat tinggal ketidakberdayaan dan keputusasaan
Selamat tinggal,,,,,,,,,,,,


Tidak ada komentar: