Halaman

Jumat, 16 November 2012

Fell again


Dibuat : 16/11/2012 15:42:08
Writer : Prayed 

Semua terasa samar-samar untuk bisa melihat
Aku begitu lemah, untuk membuka mata ini
Terasa sulit untuk berdiri, tuk menghadapi
Hari2 yang kan kulewati, yang kan kutelusuri
Samar2 tuk bisa mellihat, layaknya mimpi muslihat
Aku begitu takut dan jadi tak berarti
Saat hari2 ku tersia2kan begitu saja
Tak ku lihat akan indahnya hari
Tanpa adanya sentuhan kasih
Aku terlalu jauh, untuk bisa merasakan kebersamaan
Begitu jauhnya samapi aku terlihat samar2

Terus saja kuberkelana mencari apa yang aku rindukan
Rindu yang semakin menjadi2, aku takut
Bila rinduku tak menemui ujungnya
Aku takut, begitu takut
Terlelap lagi begitu pulas
seakan rasa itu hilang tanpa bekas
namun itu hanya sebatas
omongan kosong tanpa ada arti
ku hadapi hari namun aku belum siap
tuk membuka hari ini
aku belum siap tuk membuka mata
belum siap tuk segalanya

Tidak ada komentar: